• GOEDANG BIOGRAFI

    Wednesday, March 8, 2017

    CENDOLEBOOKS: Jualan Buku-Buku Sejarah, Filsafat, Psikologi, Kesehatan dan Kedokteran, Ensiklopedi dan Buku Literatur Penting Lainnya


    CENDOLEBOOKS

    Jualan Buku-Buku Sejarah, Filsafat, Psikologi, Ensiklopedi dan Buku Literatur Penting Lainnya

    Contact: Wa: 081215526160 (Nur Iswarso)

    CENDOLEBOOKS juga menjadi seller di Lazada klik di sini
    CENDOLEBOOKS juga menjadi seller di Bukalapak Klik di sini
     CENDOLEBOOKS juga menjadi seller di Shopee  Klik di sini
    CENDOLEBOOKS juga menjadi seller di Tokopedia Klik Di Sini
    Buku Sejarah
    Buku Psikologi
    Buku Kesehatan dan Kedokteran
    Novel-Novel Terbaru
    Buku Pendidikan
    Buku SBMPTN
    Buku Agama
    Buku Filsafat
    Dan Masih Banyak Lagi. Paling lengkap di Lazada ya
    Hubungi wa 081215526160 untuk pembelian langsung
    Diskon  : 20% untuk eceran (untuk pembelian 1-20 eksemplar per judul)
                    : 25% untuk pembelian 21-30 eksemplar per judul
                    : 30% untuk pembelian31-50 eksemplar per judul
                    : 35% untuk pembelian 51-70 eksemplar per judul
                    : 40% untuk pembelian 70-100 eksemplar per judul
                    : Diskon spesial untuk pembelian >100 eksemplar per judul
    NB: Biaya pengiriman ditanggung pembeli
    Tata Cara Pemesanan:   - Pembeli menghubungi Cendolebooks (via wa maupun telepon) untuk menanyakan ketersediaan buku
    -          Jika barang tersedia, buku akan segera kami siapkan
    -          Pihak kami akan menghubungi pembeli dan memberikan konfirmasi bahwa barang sudah siap.
    -          Pembeli mentransfer fee pembelian dan memberikan bukti transfer kepada pihak Cendolebooks
    -          Setelah bukti transfer diterima, barang (buku) pesanan akan segera kami kirim dengan memakai jasa yang telah disepakati
    - Pihak Cendolebooks akan memberikan pembeli ID tracking pengiriman agar pengiriman bisa terlacak oleh pembeli. 
    -          Bila ada buku yang rusak atau cacat cetak, maka bisa meminta pergantian buku dengan menghubungi pihak Cendolebooks.

    Fihi Ma Fihi, Mengarungi Samudera Kebijaksanaan versi Hardcover
    Penulis: Jalaluddin Rumi
    Model: Hardcover
    Penerbit: Forum
    Tahun Terbit: 2016
    Ukuran Buku:  20 x 14
    Jmlh Hal: 602
    Harga: Rp. 130.000,-

    Sinopsis: "Agama tidak pernah menjadi satu. Selalu saja ada dua atau tiga agama, dan selalu ada perang serta saling bunuh di antara mereka. Bagaimana bisa kamu menginginkan hanya ada satu agama? Agama tidak pernah menjadi satu kecuali di akhirat kelak, pada hari kiamat. Di dunia ini, ketunggalan agama adalah hal yang mustahil."
    Kitab Fihi Ma Ihi adalah salah satu masterpice Rumi yang disampaikan dalam bentuk prosa, yang mana kebanyakan pembahasannya merupakan jawaban sekaligus tanggapan atas berbagai pertanyaan dari para sahabat dan murid beliau yang muncul dalam konteks dan kesempatan yang berbeda-beda.
    Di dalamnya, Anda akan diajak berselancar mengarungi 71 pasal yang mebuat refleksi dan komentar terkait masalah akhlak, ilmu irfan, dan juga masalah sosial keagamaan yang dilengkapi tasfir atas al-Quran dan hadis.
    Membaca karya Rumi ini, akan kita dapati sebuah dunia yang sejuk, damai, ramah, dan nir kekerasan. Seolah-olah berbagai bentuk kekerasan, kekejaman, serta wabah takfir (pengkafiran) dan tabdi' (pembidahan) enggan untuk menampakan diri dalam karya beliau meski sejenak. 
    Seperti halnya Matsnawi, buku fihi Ma fihi juga merupakan sebuah karya abadi Rumi yang layak dikonsumsi oleh siapa saja yang sedang mengalami dahaga kedamaian dan keindahan agama-agama.



    Satu Tuhan Seribu Jalan: Sejarah, Ajaran dan Gerakan Tarekat di Indonesia -
    Penulis: Abdul W.K.Human, S.Thi
    Model : Softcover
    Penerbit: Forum
    Tahun Terbit: 2014
    Ukuran Buku:  20 x 14
    Jmlh Hal: 602
    Harga: Rp. 75.000,-
    Sinopsis
    Ketika segala hal yang berbau modernitas dengan balutan teknologinya telah memukau manusia dan menjadikan hal-hal privat menjadi tontonan massal. Ketika limpahan harta benda yang membuat manusia semakin mabuk dan lupa diri tak mampu lagi memuaskan dahaga spiritual. Ketika modernisasi justru semakin subur melahirkan manusia-manusia materialis, hedonis dan eskapis. Maka mari kita tanggalkan tendensi takfir, tafsiq dan tabdi' dan masuk ke dalam bilik-bilik sufisme (tarekat) untuk menengok jalan yang ditempuh oleh para pencari Tuhan.
    "Kulihat Tuhanku dengan mata hatiku dan aku pun berkata: aku tidak ragu, Engkau, Engkaulah Allah." Ali ibn Abi Thalib

    Sejarah Kalimantan, British North Borneo
    Penulis: Owen Rutter
    Model : Softcover
    Penerbit: Indoliterasi
    Tahun Terbit: 2017
    Ukuran Buku:  23 x 15
    Jmlh Hal: 516
    Harga: Rp. 150.000,-
    Sinopsis
    Buku ini merupakan buku yang mengisahkan sejarah Kalimantan yang diterbitkan tahun 1922. Owen Rutter menjelaskan kondisi Kalimantan terutama Kalimantan Utara pada masa itu, mulai dari ukuran pulau, asal penduduk yang menghuni di dalamnya, kebiasaan penduduk setempat, adat istiadatnya, bahasa yang digunakan, bagaimana komunitas Cina berpengaruh terhadap peradaban di sana, sistem administrasi, tata kota, pertanian, potensi alam, hutan, hingga perkembangannya hari demi hari. Kehadiran buku ini akan menambah wawasan kita terhadap sejarah Kalimantan yang membentuk Kalimantan sebagaimana kita melihatnya pada masa kini. Buku ini dapat digunakan sebagai referensi bagi pelajar, mahasiswa, maupun umum.

    Sejarah Sumatera, The History of Sumatera
    Penulis: William Marsden
    Model : Softcover
    Penerbit: Indoliterasi
    Tahun Terbit: 2016
    Ukuran Buku:  23 x 15
    Jmlh Hal: 718
    Harga: Rp. 150.000,-
    Sinopsis
    History of Sumatra karya William Marsden merupakan sebuah penulisan sejarah yang terjadi pada saat berlangsungnya kolonialisme dan imperialisme di Indonesia. William Marsden memulai pengamatannya pada tahun 1771. Ia melakukan pengamatan dan berhasil mengungkapkan hal-hal yang belum pernah terungkap sebelumnya. Marsden bukanlah orang Eropa pertama yang mengunjungi Sumatra pada masa itu, beberapa penjelajah dari berbagai negara lain juga pernah singgah sejenak di pulau Sumatra, akan tetapi catatan perjalanan Marcopolo tidak secara detail mendeskripsikan Sumatra sebagaimana dilakukan oleh Marsden. Karya dari William Marsden ini merupakan sebuah prestasi besar dalam mengkaji wilayah-wilayah asing di luar benua Eropa. Tulisan Marsden tentang Sumatra merupakan sebuah karya besar pada abad ke-18 yang ditulis berdasarkan hasil riset dan observasi yang sudah tergolong canggih apabila meninjau kurun waktu dimana ia hidup. Buku ini menceritakan tentang karakteristik geografis wilayah Sumatra, mulai dari udara, metereorologi, iklim, kondisi tanah dll. Kondisi penduduk dan kehidupan sosiologi-antropologis masyarakat Sumatra pada masa itu. Menceritakan tentang flora dan fauna serta komoditi pertambangan yang terdapat di Sumatra. Menceritakan tentang kebudayaan, hukum, adat istiadat dan tata perilaku masyarakat Sumatra pada masa itu. Menceritakan tentang perbedaan penduduk antar daerah hingga sejarah kerajaan-kerajaan di Sumatra. Mulai menceritakan tentang awal Kolonialisasi, dan menceritan tentang pulau-pulau lepas pantai pesisir barat Sumatra.

    Sejarah Penaklukan Jawa
    Penulis: William Thorn
    Model : Softcover
    Penerbit: Indoliterasi
    Tahun Terbit: 2016
    Ukuran Buku:  23 x 15
    Jmlh Hal: 398
    Harga: Rp. 99.000,-
    Sinopsis
    Pertempuran-pertempuran berdarah dan intrik-intrik jahat terlihat hidup dalam buku klasik sejarah militer ini.Berdasarkan pengamatan nyata,buku klasik ini merupakan laporan Sang Jenderal saat melakukan penaklukan di Pulau Jawa dan beberapa kisah kecil tentang penaklukan di Sumatera,Kalimantan,Sulawesi dan Bali.

    Sejarah Nusantara, The Malay Archipelago
    Penulis: Alfred Russel Wallace
    Model : Hardcover
    Penerbit: Indoliterasi
    Tahun Terbit: 2016
    Ukuran Buku:  23 x 15
    Jmlh Hal: 860
    Harga: Rp. 199.000,-
    Sinopsis
    Buku sejarah karya Alfred Russel Wallace yang membahas tentang kepulauan nusantara Indonesia di masa lampau. buku ini terbit pertama kali pada tahun 1869.

    Sejarah Tanah Jawa; The Island Of Java
    Penulis: John Joseph Stockdale
    Model : Softcover
    Penerbit: Indoliterasi
    Tahun Terbit: 2014
    Ukuran Buku:  20 x 14
    Jmlh Hal: 458
    Harga: Rp. 70.000,-
    Sinopsis
    Sebagai naskah asli yang diterbitkan tahun 1811, The Island of java ini adalah karya populer pertama dalam bahasa Inggris yang menjabarkan sebuah pulau yang dikenal selama beradab-abad sebagai pulau paling penting di Negara Kepulauan Indonesia. Buku ini terbit lebih awal beberapa tahun sebelum karya-karya jawa lainnya seperti The Conquest of Java (1815) oleh Major William Thorn dan History of Java (1817) oleh Thomas Stamford Raffles. Buku ini menggambarkan secara jelas sebagai hasil pengamatan nyata pada abad 18 dan ke 19. Termasuk pula di dalamnya metode pemerintahan dan perpakajan serta hukum kompesensi di atas Jawa,tentang bentaeng-benteng yang dibangun di batavia, tentang masyarakat Cina, yang hidup di Jawa, tentang ronggeng, sampai tentang pohon beracun yang melahirkan racun bernama Upas. Anda akan diajak bertualang menyusuri daratan Jawa dan sebagian pulau lain pada dua abad penting dalam pertumbuhan dan perkemabangan Jawa. Membaca buku ini serupa menonton film klasik tentang sejarah, kebudayaan, dan alam Jawa yang begitu memesona.

    World History Sejarah Dunia Lengkap
    Penulis: Huton Webster PHD
    Model : Softcover
    Penerbit: Indoliterasi
    Tahun Terbit: 2016
    Ukuran Buku:  23 x 15
    Jmlh Hal: 736
    Harga: Rp. 150.000,-
    Sinopsis
    SEJARAH DUNIA karya Hutton Webster ini aslinya diterbitkan pertama kali pada 1921. Buku ini memberikan gambaran yang begitu jelas tentang sejarah dunia klasik mulai zaman Yunani hingga Perang Dunia. Penjelasan yang begitu detail mulai dari latar belakang dan dampak dari berbagai revolusi yang terjadi di beberapa belahan dunia.

    The Great Alexander Sebuah Biografi
    Penulis: Jacob Abott
    Model : Softcover
    Penerbit: Indoliterasi
    Tahun Terbit: 2015
    Ukuran Buku:  23 x 15
    Jmlh Hal: 212
    Harga: Rp. 49.000,-
    Sinopsis
    Alexander Agung atau lebih dikenal Alexander The Great adalah penakluk asal Makedonia. Dia diakui sebagai salah seorang pemimpin militer paling jenius dan menjadi inspirasi penakluk-penakluk seperti Caesar dan Napoleon. Buku ini menceritakan sejarah kehidupan Alexander, termasuk usahanya dalam memerintah Makedonia hingga menjadi salah satu kekaisaran terbesar di dunia. Buku karya Jacob Abbot ini menekankan situasi, gagasan, dan obyek yang berbeda kepada pembaca.

    A Study of History; Buku Babon Studi Serajah
    Penulis: Arnold J. Toynbee
    Model : Hardcover
    Penerbit: Indoliterasi
    Tahun Terbit: 2017
    Ukuran Buku:  23 x 15
    Jmlh Hal: 1154
    Harga: Rp. 400.000,-
    Sinopsis
    BUKU INI ADALAH TERJEMAHAN KARYA ARNOLD J. TOYNBEE YANG BERJUDUL STUDY OF HISTORY. SEBUAH BUKU BABON DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH

    A History Of China, Sejarah Cina
    Penulis: Frederick Wells W.
    Model : Softcover
    Penerbit: Indoliterasi
    Tahun Terbit: 2016
    Ukuran Buku:  23 x 15
    Jmlh Hal: 632
    Harga: Rp. 130.000,-
    Sinopsis
    Literatur tentang sejarah cina memang masih terbatas,bahkan setelah "The Middle Kingdom" pertama kali ditulis abad yang lalu. Buku ini akan mengurai tentang masa lalu, baik politik maupun sosial dan menjadikanya sebuah studi komprehensif tentang Cina.

    Novel Ernest Hemingway: Death In The Afternoon, Kematian Di Ujung Senja
    Penulis: Ernest Hemingway
    Model : Softcover
    Penerbit: Indoliterasi
    Tahun Terbit: 2016
    Ukuran Buku:  23 x 15
    Jmlh Hal: 430
    Harga: Rp. 99.000,-
    Sinopsis
    Death in the Afternoon merupakan buku yang ditulis oleh Ernest Hemingway yang diterbitkan pertama kali pada tahun 1932. Buku ini menyajikan sejarah adu banteng sekaligus menggambarkan sisi alami dan menakutkan dari pertunjukan ini.

    Death in the Afternoon adalah tampilan yang berapi-api terhadap olahraga adu banteng oleh salah satu penggemar sejatinya. Hal ini mencerminkan keyakinan Hemingway bahwa adu banteng lebih dari sekadar olahraga dan mengungkapkan sumber yang kaya inspirasi bagi seni. Drama yang tak tertandingi dari adu banteng, dengan kombinasi yang keras dan atletis, dan tampilan di bawah tekanan, memicu imajinasi Hemingway. Di sini dia menggambarkan dan menjelaskan aspek teknis dari ritual berbahaya ini dan "intensitas emosional dan spiritual serta keindahan klasik murni yang dapat diproduksi oleh seorang pria, binatang, dan sepotong serge merah tersampir pada tongkat." Dilihat melalui matanya, adu banteng menjadi balet yang sangat kaya akan koreografi, dengan pemain yang berkisar dari amatir dan canggung hingga yang besar dan licik.

    A Farewell To Arm, Selamat Tinggal Pertempuran
    Penulis: Ernest Hemingway
    Model : Softcover
    Penerbit: Indoliterasi
    Tahun Terbit: 2017
    Ukuran Buku:  23 x 15
    Jmlh Hal: 412
    Harga: Rp. 99.000,-
    Sinopsis
    Novel A Farewell to Arms menyentuh banyak isu; perang, budaya, kematian, dan cinta yang tidak melulu memuakkan. Tiap karakter dieksplorasi secara detail oleh 'pena' Hemingway, sehingga pembaca akan merasa menjadi bagian cerita. Sebagian besar ceritanya diilhami pengalaman Hemingway ketika berada di front pertempuran Italia pada Perang Dunia I. Novel ini juga disebut-sebut sebagai salah satu karyanya terbaik dan berpengaruh terhadap sastra dunia.

    Sinopsis: Henry adalah seorang prajurit yang patuh pada tugas. Dimana dia dibutuhkan, di sana dia ada untuk memberikan pengobatan. Meskipun dia seorang pemberani, dia paling tidak suka berbicara mengenai konsep kepahlawanan atau keberanian. Setelah sekian lama di medan perang, dia bertemu dengan Catherine Barkley, seorang asisten suster dari inggris yang cantik jelita.

    Pencerahan Sufi (Fathur Rabbani)
    Penulis: Abdul Qadir Al Jaelani
    Model : Softcover
    Penerbit: Forum
    Tahun Terbit: 2015
    Ukuran Buku:  20 x 14
    Jmlh Hal: 792
    Harga: Rp. 160.000,-
    Sinopsis
    Buku ini berisi 62 petuah ruhaniah Syekh Abdul Qadir al-Jilani yang menyajikan tema-tema sentral dan konsep-konsep spiritualitas. Secara garis besar, ceramah-ceramahnya terfokus pada dua hal; pertama, makrifat kepada Allah. Kedua, syariat sebagai jalan utama. untuk mencapai makrifat kepada Allah, seseorang harus menempuh jalan syariat, yaitu melaksanakan apa yang diperintahkan dan menjauhi apa yang dilarang-Nya. Seseorang hendaknya menyucikan jiwanya dengan penuh kesadaran dalam rangka menunaikan tauhid yang mutlak. Ia hendaknya bersikap wara', zuhud terhadap dunia-bahkan zuhud terhadap diri sendiri-sabar dan ikhlas terhadap qadha' dan qadar-Nya yang baik ataupun yang buruk, serta merasa diawasi oleh Allah, beriman dan bertakwa serta hanya menggantungkan segalanya kepada Allah 'Azza wa Jalla.
    Karya Syekh Abdul Qadir al-Jilani ini akan membuka tabir dan misteri kehidupan sesungguhnya yang kita jalani. bacalah dengan hati yang khusyuk dan hening, niscaya akan kita temukan kedalaman ajaran beliau dalam membimbing kita menemukan hakikat diri.

    Psikologi Revolusi
    Penulis: Gustave Le Bon
    Model : Softcover
    Penerbit: Forum
    Tahun Terbit: 2017
    Ukuran Buku:  20 x 14
    Jmlh Hal: 330
    Harga: Rp. 85.000,-
    Sinopsis
    Dalam "The Crowd", salah satu karya klasiknya dalam bidang psikologi sosial pada tahun 1986, Le Bon melakukan penyelidikan penting tentang mentalitas massa. Dan dalam karya ini Le Bon mencoba mengamati lebih dekat terkait subjek dan analogi tentang perilaku kelompok sebagai sebuah penyakit infeksi-sebuah penyakit yang dapat menular dari satu orang ke orang lain, melenyapkan individualitas dan melahirkan irasionalitas.
    Dalam buku ini, Le Bon meneliti psikologi revolusi secara umum yang mencakup agama, politik dan kualitas mental secara emosiaonal dari para pemimpin gerakan. Dalam buku ini, sebagian besar contohnya diambil dari sejarah Prancis, dengan penekanan khusus pada Revolusi Prancis; meliputi asal-usul, aspek afektif, mistik, dan pengaruh kolektifnya, serta konflik antara pengaruh leluhur dan prinsip-prinsip revolusioner.

    Koleksi Lengkap Kasus & Novel Petualangan Sherlock Holmes (9 Buku)
    Penulis: Sir Arthur Conan Doyle
    Model : Paket
    Penerbit: Indoliterasi
    Tahun Terbit: 2016
    Ukuran Buku:  20 x 14
    Jmlh Hal: 2450
    Harga: Rp. 370.000,-
    Sinopsis
    Paket buku ini berisi 9 buku yang merupakan koleksi lengkap kasus & novel petualangan Sherlock Holmes (9 Buku). Bagi kamu Sherlockian tentu tidak akan melewatkan buku ini.

    Koleksi Novel Sherlock Holmes Edisi Paket ( 5 Buku )
    Penulis: Sir Arthur Conan Doyle
    Model : Paket
    Penerbit: Indoliterasi
    Tahun Terbit: 2016
    Ukuran Buku:  20 x 14
    Jmlh Hal: 1120
    Harga: Rp. 199.000,-
    Sinopsis
    1 Paket lengkap novel Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle yang berisi 5 jilid buku.

    Koleksi Lengkap Kasus Petualangan Sherlock Holmes (4 Buku )
    Penulis: Sir Arthur Conan Doyle
    Model : Paket
    Penerbit: Indoliterasi
    Tahun Terbit: 2016
    Ukuran Buku:  20 x 14
    Jmlh Hal: 1308
    Harga: Rp. 199.000,-
    Sinopsis
    Paket buku ini berisi 4 buku yang merupakan karya lengkap kasus Sherlockholmes dari Sir Arthur Conan Doyle

    KERANCUAN FILSAFAT
    Penulis: Imam Al - Gazali
    Model : Softcover
    Penerbit: Forum
    Tahun Terbit: 2015
    Ukuran Buku:  20 x 14
    Jmlh Hal: 372
    Harga: Rp. 95.000,-
    Sinopsis
    Karya Al-Ghazali ini menciptakan kontradiksi dalam pemikiran para filsuf tentang Tuhan dan alam semesta.Filsuf termasyhur Al-Ghazali melalui karyanya Tahafut Al-Falasifah (Kerancuan Filsafat) mengkritik pemikiran filsuf Islam Ibnu Sina.Karya kontroversial ini dibuat pada abad ke-11. Filsuf Muslim seperti Ibnu Sina (Avicenna) dan Al-Farabi (Alpharabius) di cela dalam buku ini. Karya itu berhasil mendongkrak pemikiran filosofi dan teologi Al-Ghazali yang beraliran Asyariyah.

    The Interpretation Of Dream Tafsir Mimpi - Sigmund Freud
    Penulis: Sigmund Freud
    Model : Softcover
    Penerbit: Indoliterasi
    Tahun Terbit: 2015
    Ukuran Buku:  23 x 15
    Jmlh Hal: 718
    Harga: Rp. 130.000,-
    Sinopsis
    Penafsiran mimpi adalah jalan menuju pengetahuan akan sebuah kegiatan alam sadar. Buku ini menawarkan kepada pembaca cara memahami dan menyelami sebuah rahasia terdalam dari manusia. Buku ini menjelaskan pendapat Freud bahwa penafsiran mimpi harus berbentuk khusus karena mimpi adalah suatu pemenuhan harapan (secara umum), harapan yang tidak dipahami dalam tatanan pemunculan isinya.

    History Of Education, Sejarah Pendidikan
    Penulis: Levi Seeley
    Model : Softcover
    Penerbit: Indoliterasi
    Tahun Terbit: 2015
    Ukuran Buku:  20 x 14
    Jmlh Hal: 398
    Harga: Rp. 79.500,-
    Sinopsis
    Buku ini menguraikan sejarah pendidikan dari zaman kuno hingga modern, menampilkan teori dan metodenya, kemudian menganalisisnya dengan memberikan paparan kelebihan serta kekurangan dari sistem pendidikan tersebut. Cakupan bahasan buku ini merentang dari pendidikan zaman Tiongkok kuno, Yunani kuno, hingga zaman Renaissance dan modern. Dari model Hindu-Buddha, Kristen, hingga Islam. Dari pendidik yang mahsyur klasik seperti Confucius, Plato, dan Aristoteles, hingga pendidik modern seperti Bacon dan Rousseau.

    No comments:

    Post a Comment

    Most Popular

    Featured Post

    Kisah Cinta Habibie-Ainun

    Nama lengkapnya adalah Hasri Ainun Besari, namun kemudian lebih dikenal sebagai Ainun Habibie. Dia adalah perempuan yang selalu ada d...

    Fashion

    Beauty

    Travel